الجمعة، 1 فبراير 2013

hehe sory yah aku bukanya ga mau kasih cheat tapi di resident evil4 ps2 ituh gada cheat nya kalo ada cheat nya ada di kaset gameshaknya tapi tenang kok aku disini mau kasih tips" mudah bermain resident evil 4 
 Cara untuk mendapatkan Infinite Rocket Launcher, yaitu dengan cara menamatkan Easy dulu. Cukup mudah sih, tapi harganya 1.000.000, ga usah mikir dapet darimana uangnya. Karena, setelah easy tamat, main yang normal, trus entar muncul profesional. Main aja yang profesional, save di memorycard, nah ntar habis tamat yang profesional, main lagi yang profesional dengan cara nyambung dari save-an profesional yang dah tamat. Bisa kok, langkahnya,
- Masukkin kaset
- Trus kaya' langkah-langkah sebelum maen PS
- Nah entar muncul menu kan? Klik Load Game
Load game itu pasti berisi save-an kita pas maen, yaa kalo kita ngesave aja sih. Pilih deh save-an profesional yang udah tamat. Pasti langsung bisa Sell-Buy (jual-beli) Uangnya langsung 1.000.000 lebih deh.

Tapi tenang aja, easy dan normal juga bisa kok dimainin nyambung dari save.

Infinite Launcher itu biasanya aku, adik dan temen-temennya sebut basoka aja. Hehe..biar mudah dan ga berbelit-belit, dari infinite aja pasti dah ngerti! Pelurunya ngga habis-habis, jadi bisa digunakan sebanyak apapun, wajar saja Merchant (om-om yang jual-beli pistol #plak) memberikan harga mahal untuk pistol ini.

Cara dapet Chicago Typewriter, yaitu dengan cara tamatin Separate Ways, tapi player nya bukan Leon melainkan Ada Wong, teman Leon. Ada Wong ini cewe tapi pemberani & menurutku gaya nya keren!
Sebenernya, aku mau kasih video pas aku maen Separate Ways, susahnya minta ampun!! Entar ngelawan Osmund Saddler (boss ke-4/terakhir) meskipun ngga sampe mati sih... Trus ngelawan Jack Krauser yang tangannya udah muncul (kaya'nya bekas dilawan Leon). Tugas kita disini adalah membantu Leon, seperti cerita Resident Evil4 ini. Pokoknya kalau ga misi Ada yang Separate Ways tamatin Assignment Ada. Aku juga lupa yang mana untuk dapat Chicago. Harga chicago sama dengan harga Infinite Launcher, yaitu 1.000.000.
Chicago ini bisa dibilang mirip TMP, bisa nge-brand, trus kuat!! Pelurunya ga bakal habis!! Firepower nya kalo ga salah 10.0. (kalo ga salah itu jug hehehe

Cara mendapatkan HandCannon , tembakan ini sangaaat kuat, tapi entar pas muncul di Merchant (kakek yang jual-jual pistol) harganya cuma 0. Kalo di tingkat (Tune Up) sampai full, beuh mantep deh. Itu yang membuat pistol ini menjadi kuat, sekali tembaknya sama dengan Killer7! Keren kan? Bisa mecahin lemari kayu lho! Cara dapetin HandCannon adalah dengan maen The Mercenaries sampai bintang lima. Tapi, bukan hanya di satu tempat, misalnya di desa yang ada zombie senso (Bella Sister), bukan hanya di situ saja tapi di tempat yang lainnya juga iya. The Mercenaries itu kan ada 4 tempat, kalau udah dapat ke-5 tokoh yang memang disuruh didapatkan barulah bisa dapat HandCannon dengan memainkannya sampai bintang lima.
Tokoh yang disuruh didapatkan adalah :
Leon Scott Kennedy (memang sudah dapat, dan kita hanya bisa menggunakan char ini sebelum kita mendapatkan tokoh lainnya)
Ada Wong (ciri-ciri : baju merah, rambut pendek berwarna hitam) Ada adalah sosok perempuan yang berani, bisa Fun Kick lagi.
Jack Krauser (ciri-ciri : badan besar, tidak pakai topi lagi, membawa panah yang namanya Bow Krauser) Dalam Misi Leon menyelamatkan Ashley, pasti kalian pernah melihat sosok Krauser.
HUNK (ciri-ciri : baju tentara) wajahnya ngga kelihatan karena ditutup
Albert Wasker (ciri-ciri : kacamata dan baju yang bagus) Albert nie orang kaya kale, kalo ga salah kata adikku, dia yang memberikan baju baja/armor kepada Ashley dan baju keren untuk Leon setelah menamatkan Misi Ada Wong. 

Cara mendapatkan P.R.L 412 , caranya tamatin dulu profesional !! Trus caranya, nyambung lagi save-an tamat pro. Cara nyambungnya lihat aja pada Infinite Launcher, sama kok!! Harganya........... bikin ketawa ngakak bukan main !!
Harganya 0, sama seperti HandCannon, tapi hebat!! Semua zombie takut cahaya, dan senjata ini mengeluarkan cahaya, cara menggunakannya,
R1 + X (ditahan sampai full/lihat di bawah dekat kita melihat darah Leon) lalu lepas X nya, jangan sampai R1 nya lepas. Berjeret aja tuh zombie sampai beribu, pasti tembus!

Cara mendapatkan baju baja untuk Ahsley
Caranya adalah dengan menamatkan misi Ada Wong. Ada dua misi, yang pertama Separate Ways, yaitu misi Ada yang ditugaskan untuk membantu misi Leon. Misi Separate Ways bisa dibedakan dengan misi Ada Wong yang satunya lagi, yaitu Assignment Ada. Kalau Separate Ways, ada mengenakan kostum pink seperti pada misi Leon. Sedangkan misi Assignment Ada, kostum yang dikenakan Ada adalah baju yang tidak sampai menutup perutnya (biar lebih mudah begini aja), lengan pendek dan celana panjang. Itulah kostum Assignment Ada. Dikarenakan aku juga lupa (ga bisa liet adikku maen PS lagi, soalnya mau belajar), jadi aku lupa. Pokoknya kalau ga Separate Ways tamatin Assignment Ada. Antara dua misi Ada Wong itu salah satunya untuk mendapatkan baju armor/baja untuk Ashley dan salah satu misinya untuk mendapatkan Chicago

jika ada yg ga ngerti ada yg mau di tanyain coment ajah

هناك 13 تعليقًا:

  1. Gimana sih cara menyambung game easy ke game normal?

    ردحذف
  2. APE SIH YG LO TULIS D ATS BIKIN ORNG BINGUNG AJLO BERAK JK GIM

    ردحذف
  3. GUA MAU TANYA GIMANA CARA BUAT SENJATA LASER AGAR BISA NYEBAR/NGEJAR MUSUH,KALO LO GK TAU MH LEBIH BAIK GK USAH BUAT TIPS YG BIKIN ORNG BINGUNG BACANYA .SELESAI....

    ردحذف
  4. YNG NGOMENTAR AJA SEDIKIT TUH APAANTUH,MALES ORNG BACAYA

    ردحذف
  5. GUA AJA BACA CUMA SETENGAH ,ITU JA PUYENG KPL GUA APA LAGI SEMUA MATI PENASARAN GUE

    ردحذف
  6. UDAH DEH JANGA BUAT TIPS YANG ORNG KAGK NGERTI

    ردحذف
  7. UDAH DEH JANGA BUAT TIPS YANG ORNG KAGK NGERTI

    ردحذف
  8. GUA AJA BACA CUMA SETENGAH ,ITU JA PUYENG KPL GUA APA LAGI SEMUA MATI PENASARAN GUE

    ردحذف
  9. YNG NGOMENTAR AJA SEDIKIT TUH APAANTUH,MALES ORNG BACAYA

    ردحذف
  10. bodoh kali ni org .. bikin pusing kpala baca'x

    ردحذف